0 comments

Desain Karakter Rubah dari Felt

Kebetulan istri punya beberapa kain felt. Ga banyak karena pas beli hanya pingin belajar felt. Orang lain menyebutnya kain flanel. Whateverlah...

Melihat ada monthly challenge dari Indonesian Crafter yang bertemakan rubah, maka saya tidak sia-siakan tantangan ini. Sekedar having fun aja sih :)

Saya berpikir kira-kira apa yang bisa saya buat dari kain felt tersebut? kemudian terlintas untuk membuat desain karakter rubah yang sedang berdiri. Nah untuk tekniknya saya gunakan lem tembak untuk merekatkannya. Saya beri manik mata dan sedikit jahitan pada bentuk daunnya.

Sebagai penyangganya saya gunakan botol plastik bekas ukuran kecil. Jadi si rubah sekarang bisa berdiri sendiri tanpa harus dipegang hehe...